3 Kandungan Utama Milagros

Milagros adalah air dengan kandungan yang sangat baik untuk kebutuhan tubuh. Milagros bukanlah obat atau Suplemen tetapi Milagros adalah air yang merupakan kebutuhan dasar manusia. Adapun manfaat dan efek sehat adalah merupakan efek dari asupan mineral organik terbaik yang di terkandung didalamnya. Kadar dan kandungannya membuat Milagros tidak hanya berfungsi sebagai media therapy ataupun pelindung bagi tubuh yang mengkonsumsinya. Tetapi Milagros berfungsi sebagai alat pendeteksi diri atas beberapa masalah yang berpotensi menyerang tubuh anda. Milagros merupakan air 3 in 1 dimana ia memiliki kadar alkali (basa), Antioksidan dan Skalar Energi.

3 Kandungan Utama Milagros
3 Kandungan Utama Milagros

1. Air Alkali atau Air Basa

Air Alkali atau air basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit seperti : Jantung, Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Asam Urat, Maag, Gagal ginjal, Tumor, kanker, dll.

Untuk menekankan arti penting alkali ini, seorang pakar kesehatan Dr. Theodore Baroody bahkan menyatakan "Alkalize or Die"(alkali atau mati). Kejelian dalam memilih air alkali yang baik sangat dibutuhkan. Tumbuhnya kesadaran akan pentingnya alkali bagi kesehatan telah mengundang begitu banyak produsen menekuni bidang ini. Namun banyak di antaranya yang tidak memperhatikan kandungan mineral dan stabilitas tingkat ke-alkali-an dari produk yang dipasarkannya, sehingga kandungan mineralnya terkadang tidak organik (un-organic mineral), serta tingkat ke-alkali-annya juga terkadang tidak stabil.

Milagros adalah super stable alkaline water atau air dengan kadar alkali yang sangat stabil sehingga kapanpun, kemanapun dan dimanapun Anda konsumsinya, maka anda akan tetap mendaoatkan manfaat maksimal dari air alkali yang berkualitas.

2. Anti Oksidan

Antioksidan dapat didefinisikan sebagai suatu zat yang dapat menghambat proses oksidasi. Pada Dasarnya oksidasi (penuaan/perusakan) adalah peristiwa alami yang terjadi di alam dan dimana-mana, tak terkecuali tubuh kita. Hanya saja seingkali oksidasi ini terjadi lebih cepat dari seharusnya karena adanya proses redikalisasi molekul yang tidak stabil (radikal bebas). Akibat dari radikal bebas di dalam tubuh akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti; Katarak, Kanker, Penyakit Cardiovaskuler, Asam Urat, Penuaan Dini, dan lain-lainnya.

Saat ini begitu banyak produk-produk antioksidan yang beredar di pasaran, namun yang perlu kita perhatikan adalah seberapa baik tingkat keterserapan produk itu bagi tubuh (Oxidation Reductional Product) sebab rendahnya tingkat ORP ini akan dapat menimbulkan masalah kesehatan baru.

Antioksidan dalam Milagros berupa cairan yang memiliki micro cluster yang sangat kecil (5-6 molecules) sehingga dapat dengan mudah diserap oleh tubuh.

3. Powerfull Scalar Energy

Powerfull Scalar Energi adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar kesemua arah (longitudinal).

Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti dari Jerman mengatakan bahwa Scalar Energi dapat meningkatkan daya tahan terhadap penyakit dengan mensti,ulasi kelenjar-kelenjar endrokim di dalam tubuh.

Sementara Dr. Glenn Rein, seorang ahli Bio-Fisik dari Amerika Serikat memaparkan bahwa Scalar Energi ini juga dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih (lymphosite)  dalam membunuh kuman 75%. Energi ini sangat efektif dalam membantu therapy penyembuhan penyakit Kanker ataupun Tumor. Efek lain dari Scalar Energi ini adalah dapat menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power 100%.

Berikut ini adalah beberapa pendapat para ahli tentang arti penting Air Alkali (Air Milagros) bagi kesehatan.

Dr. Don Colbert MD, Penulis “The Seven Pillars of Health”
“Saat pasien-pasien kanker datang ke kantor saya untuk memulai perawatan nutrisi, tubuh mereka hampir selalu bersifat asam. Tugas pertama saya adalah mengalkalinasi dengan air alkali. Saya mempunyai banyak pasien osteoarthritis yang telah bebas dari rasa sakit dalam beberapa bulan setelah menyesuaikan pH air seni mereka 7,0 – 7,5 hanya dengan meminum air alkali dan makan makanan alkali dalam jumlah yang cukup, akibatnya banyak yang mampu melepaskan obat-obatan anti peradangan mereka. Saya menggunakan saringan air alkali di rumah dan kantor saya. Menurut pendapat saya, saringan air alkali adalah salah satu jenis saringan air yang terbaik karena tubuh kita tumbuh paling subur dalam lingkungan alkali yang membantu sistem tubuh kita berfungsi pada tingkat optimum”.

Dr. Theodore Baroody, Penulis “Alkalize or Die”
“Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor, kanker tidak dapat hidup dalam keadaan air alkali. Semua pasien-pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu minum air alkali agar tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor dan kanker untuk hidup”.

Dr. Susan Lark, Dosen & Penulis “Chemistry of Success” 
“Dengan mengkonsumsi 4 sampai 6 gelas air alkali per hari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan keasaman tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.

Sang Whang, Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
“Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran/racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran /racun/asam yang dihasilkannya”.
Sertifikat Uji Lab Dari Scufindo Terhadap Air Milagros

MILAGROS dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, Ginjal dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.
LihatTutupKomentar