Marketing Plan Milagros

Marketing Plan Milagros Sebuah cara unik tentang bagaimana memperoleh pendapatan yang berkesinambungan telah hadir di hadapan Anda.Solusi ini dicanangkan oleh sebuah perusahaan e-commerce yang bergerak di bidang kebutuhan masyarakat (Customer Goods). Program ini dinamakan Customer Refferal Program (CRP), yakni sebuah program untuk memperoleh pendapatan berkesinambungan dengan cara mereferensikan program ini kepada 2 orang rekan Anda. Program ini didisain untuk memenuhi kebutuhan Anda dan membuka katup pendapatan Anda.

Yaa…Apa yang yang anda dapatkan dari program kami ?

1. Investasi Sekali Untuk Selamanya.
Untuk dapat melibatkan diri Anda ke dalam program “Milagros CRP”, Anda cukup mendaftarkan diri Anda satu kali saja dan keanggotaan Anda akan berlaku selamanya

2. Discount.
Perusahaan memberikan discount/potongan harga atas produk-produk yang didistribusikannya kepada setiap member Milagros CRP. Untuk dapat melibatkan diri Anda ke dalam program “Milagros CRP”, Anda cukup mendaftarkan diri Anda satu kali saja dan keanggotaan Anda akan berlaku selamanya.

3. Lisensi.
Lisensi adalah izin yang diberikan oleh perusahaan kepada member  “Milagros CRP” untuk menikmati manfaat ekonomi dari kegiatan perusahaan

4. Virtual Office.
Virtual Office adalah sebuah kantor maya yang dibuat secara khusus oleh perusahaan bagi para member Milagros CRP dan berfungsi untuk menyediakan segala informasi yang dibutuhkan dalam menjalankan program ini.

5. Pendapatan Yang Bisa Diwariskan.
Mengukir sebuah prestasi dalam program “Milagros CRP” adalah menciptakan sebuah prasasti, karena apa yang telah Anda rintis dapat Anda sertakan pada daftar asset yang dapat diwariskan kepada generasi penerus Anda.

Marketing Plan Milagros
Marketing Plan Milagros
Marketing Plan Milagros
Marketing Plan Milagros

Segera bergabung bersama Agen Milagros Nasional Syarif Achmad HP/WA : 0852-2339-9327

Marketing Plan Milagros

Semoga informasi ini bermanfaat untuk menjadi bisnis usaha Anda.
Terimaksih Salam Sehat Dan Sejahtera Selalu
LihatTutupKomentar