Reaksi Positif Setelah Minum Milagros

PROSES PEMBUANGAN RACUN DALAM TUBUH

Detoks adalah proses pembuangan ampas atau racun (toksin) dari dalam tubuh kita baik yang dihasilakan secara alamai oleh tubuh maupun yang terbawa oleh makanan/minuman kita sendiri, (seperti petisida, pewarna, MSG, logam berat dll), residu obat obatan, polusi udara, pola makan buruk, stress dan radikal bebas.

Proses detoks juga membantu memperbaiki metabolisme dan kemampuan tubuh dalam membuang racun (toksi) dari dalam tubuh secara alami. Racun racun inilah jika dari waktu ke waktu menumpuk di dalam tubuh, yaitu di dalam usus kita yang menyebabkan penyakit degeneratif kerusakan sel sel tubuh dan penyakit lainnya seperti kanker, kolesterol dan darah tinggi.
Tingkat racun juga mempengaruhi stamina dan vitalitas tubuh dalam menjalankan kegiatan sehari hari serta penuaan dini.

Proses detoks ini sangat penting dilakukan sesering mungkin, engingat lingkungan hidup dan makanan/minuman sehari hari seringkali tercemar baik kita sadari atau tidak.

MENGAPA DETOKS ITU PENTING ?

Dengan detoks kita dapat:
  1. Mencegah penyakit
  2. Mengistirahatkan organ tubuh
  3. Membersihkan bagian dalam tubuh dari toksin toksin yang berbahaya
  4. Membersihkan jerawat
  5. Memeperlambat proses penuaan dini (anti aging)
  6. Meningkatkan vitalitas dan fleksibilitas tubuh
  7. Meningkatkan fertilitas


APA YANG DIRASAKAN SELAMA PTOSES DETOKS ?

Selama proses detoks, tubuh akan merasakan reaksi reaksi yang tidak nyaman dan berbeda beda pada setiap orang, sebagai tanda awal perbaikan fungsi organ tubuh. Hal ini karena pembuangan sisa toksin yang mengendap dala usus dan sel sel tubuh, namun hanya untuk sementara. Sel sel tubuh akan aktif kembali dan berfungsi lagi secara normal setelah sisa toksin keluar. Setelah itu sistem perthana tubuh akan aktif kembali dan lebih baik  Reaksi apa saja yang biasanya timbul ?

Reaksi Positif Milagros

APA YANG BIASA DIRASAKAN SETELAH DETOKSIFIKASI ?

Lebih berenergi, sehat, stamina lebih kuat, tubuh menjadi bugar dan rileks, lebih kreatif dan bersemangat, produktif dan nyaman.

Reaksi Positif Milagros



LihatTutupKomentar